bjb

Tiga Pencuri Tabung Gas di Cianjur Diamankan Polisi

Ilustrasi. (Dok. Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Tiga orang pelaku pencurian tabung gas berhasil diamankanKepolisian Resor (Polres) Cianjur. Selain pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti 8 tabung gas 3 kilogram yang diambil dari dalam toko milik warga di Kampung Pasirkaliki, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi.

Nurhalim (40), saksi mata warga sekitar mengatakan sempat melihat gelagat mencurigkan dari empat orang yang menggunakan dua sepeda motor, mondar-mandir di depan toko kelontong milik Wawan.

Melihat kedatangan dirinya dan warga lainnya, pengendara sepeda motor tersebut menghilang di kegelapan malam. Namun selang beberapa jam, saat kembali melintas didapati pintu toko sudah dalam keadaan terbuka.

Mendapati hal tersebut, Nurhalim melaporkan peristiwa tersebut ke pemilik dan dilanjutkan ke kepolisian.

"Kami curiga pelaku pengendara sepeda motor yang berjumlah empat orang itu," katanya kepada wartawan, Selasa (6/8/2019).

Selang beberapa saat, petugas dari kepolisian langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap tiga orang pelaku, yaitu Diman alias Jejen (34), Rizal Somantri (26) dan Yusuf Gutian (24). Ketiganya warga Haurwangi.
Baca Juga:

Harapan Warga Agrabinta Cianjur kepada Pemerintah

Petani di Cianjur Terpaksa Jual Gabah Murah


"Ketiga pelaku langsung diamankan ke Mapolres Cianjur, dan dari tangan pelaku diamankan dua sepeda motor dan 8 tabung gas 3 kilogram yang dicuri dari dalam toko milik Wawan," katanya pula.

Ia menambahkan, selama ini kerap terjadi pencurian dan pemberatan di wilayah tersebut, sehingga warga masing-masing kampung melakukan ronda malam secara bergantian, untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada warga sekitar. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat




Tags : Pencurian Cianjur Polres Cianjur Pencurian Gas LPG

berita terkait

Di Cianjur Ada Tenaga Kerja Asing Miliki e-KTP

Akhir Kisah Sang Residivis

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi