Hari Jadi Tasikmalaya Jangan Larut Dengan Kemeriahan Semata

JABARNEWS | KARIKATUR – Ditengah kemeriahan peringatan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke- 387 tahun, Ketua PC PMII Tasikmalaya, Luthfi Lutfiansyah, menyampaikan engkriktik tentang masih banyaknya permasalahan di Kabupaten Tasikmalaya yang harus diselesaikan.

Luthfi menilai kiranya Pemkab dan berbagai pihak terkait di Tasikmalaya, bersinergi merefleksi dan mengevaluasi dengan baik kinerja yang telah dilakukan, daripada larut dalam kemeriahan pesta hari jadi semata yang menghabiskan dana yang tidak sedikit.

Baca Juga:  Berikut Lima Tempat Wisata Bandung Yang Cocok Bagi Hammockers

Luthfi menambahkan, pada momentum hari jadi, Pemkab Tasikmalaya dianggap hanya mengklaim prestasi tanpa cross chek lebih lanjut. Ada hal yang lebih subtansial yang harus dibereskan di hari jadi ke 387 ini, apakah ada lebih baik atau tidak dari sebelumnya.

Baca Juga:  Alhamdulillah, Pengamen Balita Yang Hilang Ini Telah Ditemukan

Mencuatnya kasus korupsi dana hibah dan bansos, kasus dana infrastruktur yang melahirkan korupsi, adanya pemerintahan desa yang terjerat kasus korupsi, belum meratanya infrastruktur, kasus angka kekerasan terhadap anak dan penderita stunting yang kian meningkat, menjadikan Pemkab Tasikmalaya dan pihak terkait kiranya harus senantiasa berbenah diri. (Dod)

Baca Juga:  Awas! Musim Hujan, 24 Kecamatan di Kabupaten Bandung Ini Berpotensi Terjadi Longsor

Jabar News | Berita Jawa Barat