aqua

Viral Video Diduga Pegawai PLN Soal Pemadaman Listrik, Ini Kata Masyarakat

Tangkapan layar video viral diduga pegawai PLN. (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG – Warganet di sosial media dihebohkan dengan video viral oknum diduga pegawai PLN yang berkata kasar menanggapi keluhan masyarakat soal pemadaman listrik massal pada Minggu (4/8) lalu, dan bahkan mengancam akan kembali memadamkan aliran listrik.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat seorang pria berbicara dalam bahasa Sunda menanggapi pertanyaan masyarakat terkait pemadaman yang terjadi di wilayah Jawa Barat beberapa waktu lalu. Video tersebut lantas mendapat penilaian negatif dari masyarakat, karena kata kata yang dikeluarkan dianggap tidak pantas.

Baca Juga:

Terkait Pemadaman Listrik Masal, Jokowi Pertanyakan Kinerja PLN

PLN Pastikan Arus Listrik Jabar Sudah Normal



Seperti diungkapkan salah satu masyarakat Bandung, Asri Ainun. Menurutnya, seharusnya oknum tersebut tidak mengeluarkan kata-kata kasar, kendati dia kesal menanggapi keluhan masyarakat tentang pemadaman listrik massal.

“Ya seharusnya ngomongnya juga gak kasar, kan diajarkan tata krama. Kasih pengertian ke masyarakat menggunakan bahasa yang mudah dimengerti,” ungkapnya, Rabu (7/8/2019).

Lanjut dia, sekarang ini memasuki zaman update. Dimana masyarakat dengan mudahnya meng-update segala sesuatu. Oleh karenanya, kata Asri, masyarakat seharusnya bisa lebih hati-hati dalam memposting, karena postingan itu dapat menjadi bumerang bagi kita sendiri.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemadaman Listrik Massal Video Viral Pegawai PLN PT.PLN

berita terkait

PLN: Akan Ada Kompensasi Imbas Pemadaman Listrik Massal

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi