aqua

Ibun Jadi Kawasan Wisata, Satpol PP Bandung Tertibkan Reklame Rokok

Hal tersebut dilakukan untuk menegakkan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 3 Tahun 2014 terkait Kawasan Tanpa Rokok (KTR),

Petugas Satpol PP membongkar spanduk rokok. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Upaya menegakkan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 3 Tahun 2014 terkait Kawasan Tanpa Rokok (KTR), secara konsisten dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung. Selain intens melakukan sosialisasi dan sidak, Satpol PP juga rutin menggelar penertiban spanduk dan baliho rokok yang terpasang di ruang publik.

Satpol PP menertibkan iklan rokok di wilayah kerjanya, Rabu (7/8/2019). Pembongkaran spanduk, baliho dan papan reklame iklan produk rokok tersebut sudah dilaksanakan sejak Selasa (6/8/2019).

Baca Juga:

Pohon Besar Di Cicalengka Tumbang, Jalan Lumpuh Total

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA



"Penertiban iklan rokok di wilayah Kecamatan Ibun untuk persiapan penilaian wisata sehat tahun 2019," kata Camat Ibun Adjat Sudradjat.

Adjat pun langsung memimpin penertiban berbagai iklan rokok tersebut yang terpasang di sejumlah warung, toko dan kios tersebut. "Kami berharap, di wilayah Kecamatan Ibun steril dari pemasangan iklan rokok dalam menjadikan Ibun sebagai wisata sehat. Kalau masih ada pemasangan iklan rokok, kawasan Ibun tak bisa dikatakan wisata sehat," kata Adjat.

Ia mengatakan, kawasan Kecamatan Ibun dengan berbagai potensi wisata alamnya, Pemerintah Kabupaten Bandung menetapkan kawasan tersebut menjadi wisata sehat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Perda Kawasan Tanpa Rokok Satpol PP Bandung Iklan Rokok

berita terkait

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Kadis Damkar Kabupaten Bekasi Akui Terima Rp 1 M Meikarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi