bjb
itcbet

Pelantikan DPRD Majalengka Masih Tunggu Keputusan Hasil MK

Kepala Setwan DPRD Majalengka H. Siswantoro Steven saat diwawancara. (Foto: Rik/Jabarnews)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Pelantikan anggota DPRD Majalengka yang baru periode 2019-2024‎ saat ini masih menunggu hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK). Namun, dari pihak Kesekretariatan Dewan (Setwan) Kabupaten Majalengka tengah mempersiapkannya.

Kepala Setwan DPRD Majalengka‎, H. Siswantoro Steven mengatakan meski masih menunggu keputusan sengketa dari MK, namun pihaknya sudah merancang pelantikan untuk anggota DPRD Majalengka periode 2019-2024. Dalam pelantikan tersebut, pihaknya juga membacakan surat keputusan resmi terkait pemberhentian anggota DPRD yang lama.

Baca Juga:

Ini Langkah Terobosan Cegah Kekerasan Seksual Terhadap Anak Dan KDRT Di Majalengka

Majalengka Tertutup Untuk Produk Luar



"Jadi, secara otomatis, jika anggota DPRD yang terpilih kembali, sekaligus dilantik. Namun, kita saat ini masih menunggu keputusan MK dulu. Belum ada tanggal pastinya," ujarnya, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu siang (7/8/2019).

Siswantoro menambahkan untuk anggota DPRD yang lama, pihaknya memang menyediakan ‎jasa pengabdian yang besarannya 6 bulan gaji. Selain jasa pengabdian anggota dewan lama tidak mendapatkan apapun lagi.
Halaman selanjutnya
Tags : Pelantikan DPRD DPRD Majalengka Mahkamah Konstitusi Majalengka

berita terkait

Gantolle Siap Meriahkan Gunung Panten Majalengka

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi