aqua

Video Viral Diduga Petugas PLN Memicu Ketegangan

Karikatur Dodi Budiana/Jabarnews

JABARNEWS | KARIKATUR - Pemadaman listrik di sebagian besar pulau Jawa, masih menjadi bahan perbincangan publik dan berita tanah air. Begitu halnya di media sosial. Suasana panas tampak setelah beredar viral video seseorang yang diduga oknum petugas PLN, yang menanggapi keluhan terkait pemadaman listrik dengan nada tinggi, dan bernada ancaman.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut tampak seseorang beratribut petugas PLN , berlogat sunda, mengancam akan memadamkan kembali arus listrik, jika masyarakat tidak sabar dalam mengahadapi perbaikan listrik saat ini.

Baca Juga:

Wow! Foya-foyanya Kaum Tajir

Ahok Keluar Ahmad Dani Masuk



Menanggapi video tersebut para netizen mengecam. Karena dianggapnya pernyataan dalam video tersebut tidak pantas, dalam cara menanggapi keluhan masyarakat terkait pemadaman masal di beberapa wilayah jawa ini.

Netizen berharap agar keluhan masyarakat ditanggapi dengan cara baik dan bijaksana, karena masalah listrik adalah masalah kepentingan bersama. Video tersebut dinilai akan menjadikan suasana makin panas, dan mengundang konflik. Masyarakat berharap pihak terkait menyelidiki video tersebut karena dianggap meresahkan. (Dod)

Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags : Padam Listrik PLN Video Viral Mang Jabar

berita terkait

Bulan Bintang Akan Bersinarkah?

Ada Teka Teki 1 Milyar di Kasus Meikarta

Drama Berliku Vanessa

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi