aqua

Persib Bandung Perbaiki Mental Bertanding Melawan Persela

Pelatih fisik Persib Bandung berusaha perbaiki sisi psikologis pemain tentunya dengan sharing dan menguatkan satu sama lain.

Pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya bersama Kim Jefry Kurniawan saat konferensi pers. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung akan berusaha keras untuk meraih poin saat berhadapan dengan Persela Lamongan pada pekan ke-13 Liga 1 musim 2019. Pasalnya Persib Bandung berada dalam situasi sulit, jelang berhadapan dengan Persela Lamongan pada pekan ke-13 Liga 1 musim 2019, Kamis (8/8/2019).

Klub berjulukan Maung Bandung baru saja menelan tiga kekalahan beruntun dari Bali United, Arema FC, dan Barito Putera. Hasil negatif dari tiga pertandingan tersebut, tak dimungkiri akan memengaruhi mental para pemain.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya, tak menampik hal tersebut. Namun tim pelatih berupaya keras agar memulihkan mental para pemain.

"Kita berusaha perbaiki sisi psikologis pemain tentunya dengan sharing dan menguatkan jika kita di dalam tim tidak bermain sendiri, kita bersama-sama, Kita berusaha untuk keluar dengan sama sama." Ujar Yaya.

"Siapapun lawannya di pertandingan nanti itu adalah target kita selanjutnya untuk raih hasil maksimal. Dengan hanya itu kita bisa keluar dari semua ini," kata Yaya dalam konferensi pers sebelum pertandingan melawan Persela, Rabu (7/8/2019).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Persela Lamongan Liga 1 Shopee Pelatih Fisik Persib Kim Jefry Kurniawan

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi