bjb

Sadis.. Ditemukan Luka Tusuk Pada Mayat Wanita Nyaris Bugil di Bandung

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Penemuan sesosok mayat wanita menggegerkan warga Jalan Raya Cicalengka - Majalaya, Kabupaten Bandung. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam keadaan penuh luka. Rabu (7/8/2019).

Mayat tersebut didapati dengan luka tusukan di bagian leher, Kemudian bagian perut. Tak hanya itu, mayat perempuan itu juga dalam keadaan hanya setengah menggunakan busana.

"Kita terima laporannya kemarin sore. Diduga merupakan korban pembunuhan," kata Kapolsek Cikancung, AKP Tugikan saat dihubungi, Kamis (8/8/2019).

Polisi hingga saat ini belum mendapatkan identitas dari jasad perempuan tersebut. Keterangan yang didapat, mayat itu berumur sekitar 20 tahun kurang lebih.

Baca Juga:

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa

"Ciri-ciri korban mengenakan kaus merah, celana jeans, sendal jepit. Tinggi tubuh 160 cm dan umurnya sekira 20 tahun," ucapnya. 

Saat ini jasad korban berada di Rumah Sakit Polri Sartika Asih, Bandung, untuk dilakukan autopsi. Polisi pun masih menggali keterangan saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian, guna mengungkap kasus tersebut. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Mayat Wanita Polsek Cikancung Pembunuhan Rumah Sakit Polri Sartika Asih Bandung
properti

berita terkait

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Kadis Damkar Kabupaten Bekasi Akui Terima Rp 1 M Meikarta

Karyawan PT Pos Indonesia "Eundeug-eundeug" Pimpinan Direksi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi