Sadis.. Ditemukan Luka Tusuk Pada Mayat Wanita Nyaris Bugil di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Penemuan sesosok mayat wanita menggegerkan warga Jalan Raya Cicalengka – Majalaya, Kabupaten Bandung. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam keadaan penuh luka. Rabu (7/8/2019).

Mayat tersebut didapati dengan luka tusukan di bagian leher, Kemudian bagian perut. Tak hanya itu, mayat perempuan itu juga dalam keadaan hanya setengah menggunakan busana.

Baca Juga:  Yana Mulyana Permudah Warga Disabilitas Miliki Dokumen Kependudukan

“Kita terima laporannya kemarin sore. Diduga merupakan korban pembunuhan,” kata Kapolsek Cikancung, AKP Tugikan saat dihubungi, Kamis (8/8/2019).

Polisi hingga saat ini belum mendapatkan identitas dari jasad perempuan tersebut. Keterangan yang didapat, mayat itu berumur sekitar 20 tahun kurang lebih.

Baca Juga:  Petani Padi di Cianjur Diminta Lakukan Penanaman Lebih Cepat, Ini Tujuannya

“Ciri-ciri korban mengenakan kaus merah, celana jeans, sendal jepit. Tinggi tubuh 160 cm dan umurnya sekira 20 tahun,” ucapnya.

Saat ini jasad korban berada di Rumah Sakit Polri Sartika Asih, Bandung, untuk dilakukan autopsi. Polisi pun masih menggali keterangan saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian, guna mengungkap kasus tersebut. (Red)

Baca Juga:  Seorang Pria di Sambong Jaya Tasikmalaya Hampir Meregang Nyawa, Kepalanya Tersengat Listrik Tegangan Tinggi

Jabar News | Berita Jawa Barat