Diklat Kemenkeu Kunker Sambangi Pelayanan Publik Pemkot Bekasi

Mall pelayanan Publik sedang trend di masyarakat karena berhasil menggabungkan hiburan dengan pelayanan sehingga masyarakat menunggu bisa sambil berjalan-jalan melihat Mall

Kunjungan kerja peserta Diklat Kemenkeu ke Mall Pelayanan Publik Kota Bekasi, di Plaza Cibubur, Kota Bekasi, Selasa (6/8/2019). (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BEKASI - Dalam rangka kunjungan kerja untuk meningkatkan kemampuan pemerintah daerah di dalam pengelolaan keuangan daerah. Peserta Diklat Kemenkeu kembali mengunjungi Plaza Cibubur, Kota Bekasi dengan tema Implementasi Mall Pelayanan Publik Kota Bekasi, Selasa (6/8/2019).

Peserta Diklat yang berjumlah 45 orang tersebut terdiri dari beberapa pejabat pemerintah di daerah setingkat dengan eselon 2. Program internship & secondman yang diselenggarakan oleh Kementrian Keuangan.

Baca Juga:

PSBM Kabupaten Bekasi Diperpanjang Hingga 20 Januari, Ini Alasannya

Jelang Tahun Ajaran Baru, Pemkab Bekasi Siapkan Prosedur Pembelajaran Tatap Muka



Saat ini, Mall pelayanan Publik sedang trend di masyarakat karena berhasil menggabungkan hiburan dengan pelayanan sehingga masyarakat menunggu bisa sambil berjalan-jalan melihat Mall.

Pada Diklat kali ini disambut langsung oleh Kabid. DPMPT-SP, Tati Haryati bersama Kasie. Disdukcapil, Kasubid. Bapenda serta Kasubag FKD Humas Setda.

"Tujuan didirikan MPP adalah untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat terutama yang jauh dari kantor Pelayanan seperti DPMPT-SP dan Disdukcapil", ujar Tati.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pengelolaan Keuangan Daerah Diklat Kemenkeu Plaza Cibubur Pemkab Bekasi

berita terkait

Ini Info Penting untuk Perangkat Daerah di Kabupaten Bekasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi