aqua

Preview Persela-Persib, Maung Bandung Berburu Kemenangan

Persib Bandung minus Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan menghadapi Persela

Skuad Persib menjalani latihan. (Foto: Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung masih terus berjuang keluar dari keterpurukan, menghadapi laga sulit pada pekan ke-13 Liga 1 2019. Klub berjulukan Maung Bandung itu akan berhadapan dengan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Kamis (8/8/2019).

Di saat butuh skuat komplet untuk memanfaatkan setiap kesempatan yang ada demi mendulang poin, Persib Bandung justru menghadapi fakta harus bertandang tanpa bantuan dua pemain asing mereka, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan yang sengaja tak diboyong ke Lamongan.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Persib mengincar poin penuh dalam pertandingan tersebut. Sebab Pangeran Biru baru saja menelan tiga kekalahan beruntun saat jumpa Bali United, Arema FC, dan Barito Putera. Persib enggan kalah untuk kali keempat secara beruntun.

Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya, mengatakan memang tidak mudah bagi timnya untuk bangkit setelah meraih hasil negatif dalam tiga laga beruntun. Kendati demikian motivasi anak asuhnya tetap menggebu untuk mengalahkan Persela.

"Kita berusaha untuk keluar dengan sama-sama. Siapapun lawannya di pertandingan nanti itu adalah target kita selanjutnya untuk raih hasil maksimal. Dengan hanya itu kita bisa keluar dari semua ini," kata Yaya.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5 6 7 8
Tags : Persib Bandung Persela Lamongan Liga 1 Shopee Pelatih Fisik Persib Kim Jefry Kurniawan

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi