bjb
itcbet

Hore.. Tarif Bus TMB Hanya Rp 1 Untuk Guru, Buruh dan Veteran

Petugas mencoba pembayaran bus Trans Metro Bandung (TMB) dengan menggunakan uang elektronik. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Para pekerja yang menggunakan layanan bus Trans Metro Bandung berprofesi sebagai buruh, guru honorer, veteran pantas berbahagia. Pasalnya Pemerintah Kota Bandung, meluncurkan layanan tarif khusus bus Trans Metro Bandung (TMB) senilai Rp1 dengan menggunakan uang elektronik (E-Money).

Plh Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyatakan bahwa tarif ini akan diberlakukan secara permanen dan bukanlah harga promo untuk momentum tertentu saja. Selain menjadi program layanan, harga khusus ini juga menjadi upaya Pemkot Bandung untuk menekan jumlah pengguna kendaraan pribadi.

Baca Juga:

Bobotoh Sabar, Pengembang Janji Satu Bulan Selesai

Wakil Wali Kota Bandung: Yang Penting GBLA Bisa Dipakai



"Mudah-mudahan terbantu dengan pemberlakun tarif tersebut. Mudah-mudahan dapat beralih ke transportasi umum. Berlakunya mulai hari ini, mesin tappingnya sudah tersedia," kata Yana di Taman Dewi Sartika, Jalan Perintis Kemerdekaan, Bandung, Kamis (8/8/2019).

Layanan tarif khusus ini dapat digunakan di empat koridor TMB, yakni koridor 1 jurusan Cibiru-Cibeureum, Koridor 2 jurusan Cicaheum-Cibeureum, Koridor 3 jurusan Cicaheum-Sarijadi dan Koridor 4 jurusan Leuwipanjang-Antapani.
Halaman selanjutnya
Tags : Bus Trans Metro Bandung Pemkot Bandung BRI Brizzi Bus Murah Dinas Perhubungan

berita terkait

Ini Kata Pengembang Soal Turunnya Tanah Di Stadion GBLA

Dicari, 50 Ribu Pemuda Untuk Jadi KPPS Kota Bandung

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi