Ehem..Prabowo Hadiri Pembukaan Kongres V PDIP

Karikatur Dodi Budiana/Jabarnews

JABARNEWS | KARIKATUR - Dalam pembukaan Kongres V Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDIP) di Sanur Denpasar Bali, Kamis (8/8/2019), Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, hadir memenuhi undangan.

Kedatangan Prabowo disambut meriah dengan barisan penari pendet ketika masuk area gedung. Meskipun demikian Prabowo tidak memberikan pernyataannya kepada awak media. Nampak Prabowo hanya tersenyum dan melambaikan tangannya kepada para awak media yang hadir.

Baca Juga:

'Konser' Sidang Ahmad Dhani Yang Ricuh

Tentang Lahan Luas Yang Dipersoalkan



Sebelumnya Partai Gerindra dan Partai berlambang banteng moncong putih ini bersaing ketat dalam ajang Pemilu 2019. Kedua partai besar ini menjadi bahan perbincangan publik, terkait kandidat peserta Pilpres 2019.

Dalam pembukaan kongres PDIP, putri proklamator Republik Indonesia, Megawati Soekarno Putri, mengisyaratkan kembali memimpin PDIP dalam 5 tahun kedepan. Penunjukan Megawati kembali sebagai ketua umum disebut adalah aspirasi dari seluruh DPD dan DPC PDI P.

Menurut Sekjen PDI P, Hasto Kristiyanto, seluruh aspirasi melalui Konfircab di 514 kab/kota dan Konfirda di 34 provinsi, mengharapkan agar Megawati kembalu ditetapkan sebagai ketua umum. (Dod)
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kongres PDIP Prabowo Subianto Partai Gerindra Megawati Soekarno Putri

berita terkait

Harimau Jokowi Gugat Prabowo Rp. 1,5 Triliun

Obral Janji Menjelang Pemilu 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi