AMMUK Dorong Penegak Hukum Berantas Korupsi di Purwakarta

Salah satunya terkait perkara korupsi yang terjadi di lembaga wakil rakyat Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius saat menerima kunjungan Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Untuk Kebenaran (AMMUK), di Mapolres Purwakarta, Kamis (8/8/2019). (Foto: Red/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Untuk Kebenaran (AMMUK) Purwakarta, mendorong pihak penegak hukum untuk menuntaskan kasus-kasus korupsi yang terjadi di Kabupaten Purwakarta.

Salah satunya terkait perkara korupsi yang terjadi di lembaga wakil rakyat Purwakarta. Pihaknya menilai hal tersebut menjadi kewajiban bersama untuk membersihkan lembaga legislatif dari praktek-praktek korupsi.

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP



"Selain mendorong pihak Polres Purwakarta untuk memberantas korupsi, kami juga mempertanyakan keseriusan pihak Kejari Purwakarta untuk membongkar kasus korupsi DPRD Purwakarta," kata Koordinator AMMUK Purwakarta, Didin Wahidin, usai melakukan silaturahmi dengan jajaran Polres Purwakarta, Kamis (8/8/2019).

Didin menyakini bahwa musuh mereka bukan polisi melainkan wakil rakyat korup yang masih bercokol di gedung dewan. Selain itu, pihak AMMUK Purwakarta juga berharap, polisi lebih dekat lagi dengan masyarakat dengan cara modern dan profesional menangani segala permasalahan yang terjadi.

"Kami masih percaya pada slogan melindungi, mengayomi dan melayani yang melekat pada tubuh Kepolisian Republik Indonesia. Polisi yang profesional, modern dan terpercaya (promoter) diyakini dapat mewujudkan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima," ucap Didin.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : AMMUK Purwakarta Perkara Korupsi Polres Purwakarta DPRD Purwakarta Mahasiswa Purwakarta

berita terkait

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Gencar Perangi Narkoba, Di Purwakarta Lahir Lagi Desa Bersinar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi