Polsek Wanayasa Amankan Anak Punk Kerap Ganggu Pengunjung Wisata

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jajaran Polsek Wanayasa, Polres Purwakarta mengamankan dua anak punk lantaran sering mengganggu pengunjung wisata di Situ Wanayasa.

Sebelumnya, pihak Polsek Wanayasa mendapatkan laporan dari masyarakat adanya dua anak punk dengan kondisi mabuk dan meresahkan pengunjung di area wisata Situ Kahuripan Wanayasa.

Baca Juga:  Lebih dari Setengah Pasien di RSL Kota Bogor karena Covid-19

“Menindaklanjuti laporan tersebut kami langsung amankan dua pemuda yang meresahkan warga,” jelas Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melalui Kapolsek Wanayasa, AKP Sutikno, saat ditemui di ruangan kerjanya, Kamis (8/8/2019).

Kapolsek menuturkan, untuk memberi efek jera, seluruh anak punk diberi hukuman dengan memotong rambut mereka agar terlihat rapi.

Baca Juga:  Soal PPKM Darurat, PKS Jabar: Itu Tugas Pemerintah, Jangan Dilimpahkan ke Masyarakat

“Kita bina dan kita data seluruh anak punk. Selanjutnya akan kita kembalikan kepada orang tuanya,” ujarnya.

Selain itu tambah Kapolsek, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, jajaran Polres Purwakarta menggelar Operasi Bina Kusuma Lodaya 2019, dengan sasaran meminimalisir adanya aksi premanisme yang sering meresahkan warga.

Baca Juga:  Sebelum Bergabung, Ferdinand Sinaga Sudah Diincar Persib Sejak Lama

“Operasi Bina Kusuma Lodaya 2019 ini untuk ciptakan situasi aman, serta damai Jelang Idul Adha dan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74,” kata Kapolsek. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat