aqua

Pria Asal Tulungagung Berjalan Mundur Untuk Bertemu Presiden

Berkeinginan bisa bertemu Presiden Jokowi untuk meminta sebatang bibit pohon yang nantinya akan ditanam di kawasan kaki Gunung Wilis

Medi Bastoni melakukan aksi jalan mundur di jalan raya Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (18/7/2019). (Foto: Antara)

JABARNEWS | BATANG - Medi Bastomi (34), pria asal Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur melakukan aksi jalan mundur menuju Jakarta berkeinginan dapat bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Medi Bastomi saat beristirahat di sebuah warung makan, di Batang, Kamis, mengatakan bahwa aksi yang dilakukan dirinya dimulai Kamis (18/7) sore dari Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Tulungagung, dan pada Kamis (8/8/2019) ini baru sampai di wilayah Kabupaten Batang.

Baca Juga:

Presiden Jokowi Perintahkan Mendikbud Evaluasi Sistem Zonasi PPDB

Kebijakan Insentif Pajak Tinggal Diteken Presiden



"Saya berharap sebelum upacara bendera 17 Agustus sudah sampai di Istana Negara Jakarta untuk bisa bertemu dengan Presiden Jokowi," katanya pula.

Dirinya berkeinginan bisa bertemu Presiden Jokowi untuk meminta sebatang bibit pohon yang nantinya akan ditanam di kawasan kaki Gunung Wilis, Tulungagung.

"Terserah, mau dikasih pohon apa dari Pak Presiden Jokowi akan saya terima. Yang penting pohon itu bisa tumbuh besar," katanya lagi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Aksi Jalan Mundur Presiden Jokowi Bibit Pohon Medi Bastomi

berita terkait

Ini 4 Usulan KADIN-HIPMI Kepada Presiden

Presiden Jokowi Pimpin Pemakaman Ibu Ani Yudhoyono

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi