bjb

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Tasikmalaya

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Ditemukannya seorang wanita hamil tewas dengan cara gantung diri di kawasan Mangkubumi Kota Tasikmalaya membuat heboh, Kamis (8/8/2019) petang sekitar pukul 17.00 WIB. Ibu muda yang sedang dalam kondisi hamil besar ditemukan tergantung di rumah oleh suaminya sendiri, ia nekat gantung diri saat sang suami tengah bekerja.

Suami korban RR (34) saat pulang kerja mendapati pintu rumahnya terkunci dari dalam. Sewaktu baru pulang bekerja, Ia akan masuk kedalam rumah. Namun semua pintu rumah dalam keadaan terkunci. Kemudian dirinya berupaya melihat kedalam rumah melalui ventilasi udara yang terdapat di atas pintu belakang rumah.

Suami korban melihat kain sprei dalam keadaan terikat di tembok kamar mandi. Lalu ia membuka pintu depan dengan cara mendobrak. Saat masuk rumah, dirinya mendapati korban yang tak lain merupakan isteri tercintanya yang sedang hamil 8 bulan sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi tergantung.

Korban tergantung menggunakan kain sprei yang diikatkan ke leher dan ke tembok kamar mandi. Selain itu mulut ditutup oleh kain kerudung.

RR langsung terkulai lemas setelah menurunkan istrinya ke lantai. Tak berselang lama warga terdekat berdatangan dan segera melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib.
Baca Juga:

1.000 Pohon Dari Moonraker Untuk Masyarakat Cipatujah

Warga Sukaraja Kab. Tasik Temukan Mayat Wanita Tak Berbusana Di Ciwulan


"Pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan baik benda tajam maupun tumpul. selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kota Tasikmalaya untuk penanganan medis," kata Kapolsek Mangkubumi Ipda Agus Fredy, Jumat (9/8/2019).

Belum diketahui penyebab sebenarnya, namun pihak keluarga sudah menerima bahwa kejadian itu merupakan musibah dan jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dikebumikan. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Wanita Hamil Gantung Diri Polsek Mangkubumi Tasikmalaya

berita terkait

Pilpres Kondusif, Warga Kabupaten Tasik Gelar Doa Istigosah

Dinsos Kab. Tasik Minta Masyarakat Kembalikan Beras Buruk

Warga Kabupaten Tasikmalaya Keluhkan BPNT

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi