Polisi Ungkap Motif Pelaku Pembunuhan Wanita di Cikancung

Atas perbuatannya pelaku dikenai ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup atau penjara selama-lamanya 20 tahun

Ilustrasi. (Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Setelah sebelumnya ada pemberitaan penemuan mayat perempuan tanpa identitas dengan luka tusukan di leher ditemukan warga semak belukar di Jalan Raya Cicalengka-Majalaya. Polisi berhasil menangkap pria berinisial FP atau yang lebih dikenal Emplang warga Kabupaten Bandung. Dia merupakan pelaku pembunuhan terhadap perempuan belia bernama Nina Ainun Mutmaenah (18) warga Desa Cikasungka, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung.

Polisi bahkan menembak kaki Emplang, karena melawan saat akan diamankan di Jalan Raya Majalaya – Cicalengka, Kampung Cikasungka, Desa Cikasungka, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Rabu (7/8/2019).

Baca Juga:

Islamic Nexgen Fest, Ajang Kreativitas Dan Karya Generasi Muslim Mellenial Indonesia

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print



"Pelaku pembunuhan kita berikan tindakan tegas dan terukur karena melawan. Pelaku ditembak dibagian betis kaki kanan,” ucap Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, saat dikonfirmasi, Jumat (9/8/2019).

Dari penangkapan tersebut, terungkap motif Emplang menghabisi Nina. Dirunut seusai kronologis kejadian, pada Selasa 5 Agustus 2019, korban dan pelaku yang diketahui merupakan sepasang kekasih itu, bertemu di depan tempat biliar tak jauh dari rumah korban.

Kemudian, keduanya ini berpergian dengan menggunakan sepeda motor, ke sebuah tanah lapangan di sekitaran Kecamatan Cikancung. Keduanya bahkan sempat melakukan hubungan badan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pelaku Pembunuhan Mayat Wanita Polrestabes Bandung Bandung

berita terkait

BTN Dukung Program BUMN Dalam Islamic Nexgen Fest 2019

SAKIP 2018, Cegah Pemborosan Anggaran Rp 64,8 Triliun

Karyawan PT Pos Indonesia "Eundeug-eundeug" Pimpinan Direksi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi