bjb
itcbet

Gojek Bersama Baznas Mudahkan Pengguna GoTix Berkurban

Ilustrasi Hewan Kurban. (Foto: Shutterstock)

JABARNEWS | BANDUNG - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) ingin mengajak lebih banyak lagi masyarakat untuk berkurban. Untuk mewujudkan keinginan tersebut, Baznas menggandeng platform digital dengan Grup Gojek, memanfaatkan GoTix, layanan platform on-demand terkemuka untuk penyedia tiket di Indonesia.

Mulai 12 Juli 2019 hingga perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H pada 11 Agustus 2019, para pengguna GOJEK akan memperoleh kemudahan akses dalam mengikuti kegiatan dan menjalankan ibadah kurban melalui program “Berkah Iduladha”. Hal ini sejalan dengan upaya GoTix untuk terus membuka akses masyarakat ke berbagai event di tanah air.

Baca Juga:

Tujuh Bocah Ini Beli Sapi Kurban Dari Menabung Uang Jajan

Luncurkan Logo Baru Gojek Diberi Nama "Solve" Untuk Ubah Citra



Memanfaatkan kolom “Berkah Idul Adha” di platform GO-TIX yang tersedia baik di aplikasi GOJEK maupun laman go-tix.id, masing-masing laznas akan menawarkan berbagai pilihan kegiatan yang memudahkan para pengguna untuk menjalankan ibadah kurban.

Selain Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) badan resmi yang dibentuk oleh pemerintah, sejumlah laznas yang bekerja sama dengan GOJEK pada program “Berkah Iduladha” adalah Rumah Zakat, Lembaga Amil Zakat Infaq Sedekah Nahdlatul Ulama (NU Care-LazisNU), Lembaga Amil Zakat Infaq Sedekah Muhammadiyah (Lazismu), dan Daarut Tauhiid Peduli (DT Peduli). Jumat (9/8/2019)
Halaman selanjutnya
Tags : Baznas Gojek Idul Adha GoTix Hewan Kurban

berita terkait

Jelang Qurban, Harga Kambing Merangkak Naik

Jelang Idul Adha Harga Ayam dan Telur di Cianjur Melonjak

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi