Badminton Tournament Camat Wanayasa Cup

JABARNEWS | PURWAKARTA – Camat Wanayasa menggelar Badminton Tournament Camat Wanayasa Cup, di GOR Desa Raharja, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta.

Badminton Tournament beregu tersebut dalam rangka memperingati hari jadi Purwakarta ke 181 dan Kabupaten Purwakarta ke 51, serta memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

Ia menambahkan, tournament tersebut diikuti 24 pasang pemain ganda putra yang berasal sebagian besar warga Kecamatan wanayasa dan ada juga beberapa pasang dari Kecamatan Kiarapedes,” kata Camat Wanayasa, Jaya Pranolo, saat ditemui usai menutup Badminton tournamen Camat Wanayasa Cup, Jumat (9/8/2019).

Baca Juga:  Laga Pertama Uji Coba Timnas U-23 Batal, Nasib Piala Menpora Gimana?

Kegiatan semacam ini, lanjut dia, akan menjadi agenda rutin tahunan dan diharapkan mampu memunculkan generasi-generasi yang berpotensi untuk berprestasi.

Camat Wanayasa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pemain yang telah mengikuti kegiataan ini, semoga silaturahmi antar warga dapat lebih terjalin melalui kegiatan pertandingan ini.

“Pertandingan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar warga dengan aparat pemerintahan, sehingga tercipta kondisi yang harmonis dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” tegasnya.

Baca Juga:  Bahas UU Cipta Kerja, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin Hari Ini Rapat Internal

Badminton Tournament ini, lanjut dia, untuk juara ke 4 dengan hadiah uang pembinaan sebesar Rp.400 ribu dimenangkan oleh Permadi dan Dadi, juara 3 dengan hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 500 ribu dimenangkan oleh pasangan Ayi dan Permadi

“Nah untuk juara 1 dengan hadiah uang pembinaan Rp. 1 Juta dimenangkan oleh pasangan Ikhsan dan Ibnu. Dan untuk juara 2 dengan hadiah uang pembian sebesar Rp. 700 ribu dimemangkan oleh pasangan Asep Jalal dan Dadang,” ucap Jaya.

Baca Juga:  Pengibaran Bendera Merah Putih Oleh Pilot Paramotor FASI Ini Catat Rekor Dunia

Selain itu, tambahnya, pemenang lomba juga akan mendapatkan piala dan piagam yang akan diserahkan pada malam resepsi tingkat Kecamatan Wanayasa.

“Selain uang pembinaan, nanti bakal ada piala dan piagam untuk semua pemenang,” ujarnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat