bjb
itcbet

Ini Skema Kompensasi Imbas Pemadaman Listrik di Jawa Barat

Senior Manajer General Affair PLN Jawa Barat Andhoko Soeyono dalam acara Jabar Punya Informasi (Japri) di Gedung Sate, Jumat (9/8/2019). (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Senior Manajer General Affair PLN Jawa Barat Andhoko Soeyono menyatakan, PLN Jawa Barat akan memberikan kompensasi terhadap pelanggan, pasca pemadaman listrik massal pada Minggu (4/8) hingga Senin (5/8) lalu.

"Ya kan ada tingkat mutu pelayanan, jadi bila PLN tidak bisa memenuhi pelayanan tersebut, maka PLN harus melakukan kompensasi pada pelanggan yang diatur sesuai dengan Peraturan Kementrian ESDM," kata Andhoko dalam acara Jabar Punya Informasi (Japri) di Gedung Sate Kota Bandung, Jawa Barat pada Jumat (9/8/2019).

Baca Juga:

Begini Cara Mendapat Token Kompensasi PLN

PLN: Akan Ada Kompensasi Imbas Pemadaman Listrik Massal



Andhoko mengatakan, ada dua kategori pelanggan listrik di PLN, yakni pelanggan tarif subsidi dan pelanggan tarif non subsidi. Pelanggan tarif bersubsidi merupakan konsumen listrik dari PLN dengan pemakaian di bawah 900 Watt.

"Untuk pelanggan tarif non subsidi, ini biasanya pelanggan yang dikenakan tarif adjustment itu tarifnya tidak sesuai dan tarif ini tiap bulan disesuaikan terus," jelasnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Pemadaman Listrik Bergilir PLN Jawa Barat Pemadaman Listrik di Jabar Kompensasi

berita terkait

Masih Ada Pemadaman Listrik Bergilir di Jabar

Pertamina Siap Gelontorkan Kompensasi Korban Tumpahan Minyak

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi