aqua

Mantap!! Laba Bersih bank bjb Tembus Rp. 803 Miliar

Pejabat pengelola PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb). (Dok. Bank BJB)

JABARNEWS | BANDUNG - PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) berhasil meraup laba bersih sebesar Rp.803 miliar. Capaian menggembirakan itu menandakan kondisi perusahaan yang baik, sehat, dan menguntungkan.

Tak hanya itu, capaian luar biasa juga ditorehkan bank bjb di aset yang menembus Rp120,7 triliun atau meningkat sebesar 6,4 persen year on year (y-o-y). Didukung oleh penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp89,32 triliun atau tumbuh 7,4 persen y-o-y. Total kredit meningkat 8,2 persen menjadi sebesar Rp77,8 triliun.

Baca Juga:

Bank BJB Hadirkan Program Tabungan Berjangka Khusus Umroh

Dukung Pembangunan Ekonomi di Jawa Barat , Bank BJB Pererat Kerja Sama dengan Kadin Jabar



Melihat capaian itu, bank bjb sangat optimistis tren kinerja perusahaan di triwulan III akan terus meningkat signifikan. Apalagi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menunjukkan keseriusannya untuk mendorong bank bjb menjadi bank yang saat ini berada di BUKU 3 bisa menembus klasifikasi BUKU 4.

"Tentunya kita sangat optimistis dalam menghadapi triwulan III dan triwulan IV ini. Alhamdulillah, Gubernur Jawa Barat, Pak Ridwan Kamil juga sangat men-support," ujar Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi, Jumat (9/8/2019).

Menurut Yuddy, dalam waktu dekat, akan masuk dana murah dari luar negeri yang merupakan hasil dari kunjungan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ke Eropa belum lama ini. bank bjb tengah menyiapkan berbagai program yang akan diselaraskan dengan pendanaan murah tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : bank bjb OJK Laba Bersih bank bjb Prestasi bank bjb

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi