Ormas Manggala Minta Gerindra Usut Dugaan Perselingkuhan Kadernya di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ormas Manggala Garuda Putih meminta pihak DPP Partai Gerindra mengusut dugaan perselingkuhan salah satu kadernya berinisial FM yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Purwakarta.

Pasalnya, perbuatan perselingkuhan anggota dewan tersebut bisa mencoreng nama baik lembaga DPRD.

Ketua DPC Manggala Garuda Putih Kabupaten Purwakarta, Ramdan Juniar, mengatakan seharusnya anggota dewan menjadi teladan bagi masyarakat, dengan adanya dugaan perselingkuhan ini jelas, nama baik lembaga DPRD Purwakarta tercoreng.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Dua dari 10 Pelaku Curanmor di Indramayu Masih di Bawah Umur

“Kita minta DPP Partai Gerindra untuk mengusut dugaan perselingkuhan ini, melalui surat yang kami kirimkan kepada Ketua Umum Partai Gerindra,” kata Ramdan melalui keterangan tertulis yang diterima Jabarnews.com, Sabtu (10/8/2019).

Dari hasil investigasi yang mereka lakukan ujar Ramdan, FM yang statusnya masih sebagai seorang istri, diduga berselingkuh dengan salah satu ASN di Sekretariat DPRD Purwakarta dengan inisial A yang juga sudah beristri.

Baca Juga:  Menikmati Keindahan Pantai Ujung Genteng, Sebagai Objek Wisata Sukabumi

Selain itu, dugaan perselingkuhan itu sendiri bisa diketahui karena suami FM sendiri yang melakukan penggerebekan disalah satu tempat kost yang ada di Purwakarta, pada hari Jum’at, 2 Agustus 2019, pukul 19.30 WIB.

“Informasi adanya penggerebekan yang dilakukan suami FM sendiri, kita dapatkan dari pemilik kosan,” jelas Ramdan.

Baca Juga:  ARM HA-IPB Salurkan Bantuan APD Untuk 6 Puskesmas di Kota Bogor

Untuk diketahui, DPC Manggala Garuda Putih meminta pihak DPP Partai Gerindra melakukan pengusutan dugaan perselingkuhan tersebut melalui surat dengan Nomor:006/EXT/DPC-ORMAS MGP/PWK/VIII/2019, tertanggal 9 Agustus 2019.

Surat tersebut ditujukan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat