Polda Jawa Barat Kurbankan 233 Sapi Dan 446 Kambing

Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi hendak menyembelih hewan qurban di samping Masjid Al-Amman Mapolda Jabar. (Foto: Rnu/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Penyembelihan hewan qurban di Mapolda Jabar dilaksanakan di samping Masjid Al-Amman Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung, Minggu (11/8/2019).

Penyembelihan ditandai dengan penyerahan hewan qurban dari Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi kepada Ketua Panitia Idul Adha 1440 Hijriah, Karo SDM. Polda Jabar, Kombes Pol. Bariza Sulfi.

Baca Juga:

Pembunuhan Siswa SMK Di Bogor, Polisi Kesulitan Cari Pelaku

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP



Jumlah hewan qurban yang terkumpul di Polda Jabar sendiri sebanyak 679 ekor, terdiri 233 ekor sapi dan 446 ekor kambing. Jumlah hewan qurban tersebut terkumpul dari masing-masing Satker Mapolda Jabar dan dari perorangan.

ÔÇťAdapun riciannya sebagai berikut untuk Polda Jabar 84 ekor sapi dan 76 ekor kambing, untuk jajaran satuan kewilayahan 149 ekor sapi dan 370 ekor kambing," jelasnya, Minggu (11/8/2019).

Sebagai tanda dimulainya penyembelihan hewan qurban di Mapolda Jabar, penyembelihan dilakukan sendiri oleh Kapolda Jabar dengan menyembelih seekor sapi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polda Jabar Hari Raya Kurban Idul Adha Kurban

berita terkait

Kapolda Jabar: Besar, Penyumbang Kecelakaan Dari Kaum Milenial

Berkas Bahar Bin Smith Dikembalikan Kejati Kepada Penyidik

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi