Polda Jawa Barat Kurbankan 233 Sapi Dan 446 Kambing

JABARNEWS | BANDUNG – Penyembelihan hewan qurban di Mapolda Jabar dilaksanakan di samping Masjid Al-Amman Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung, Minggu (11/8/2019).

Penyembelihan ditandai dengan penyerahan hewan qurban dari Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi kepada Ketua Panitia Idul Adha 1440 Hijriah, Karo SDM. Polda Jabar, Kombes Pol. Bariza Sulfi.

Baca Juga:  Menkes Budi Gunadi Pastikan Obat Gangguan Ginjal Akut Diberikan Secara Gratis

Jumlah hewan qurban yang terkumpul di Polda Jabar sendiri sebanyak 679 ekor, terdiri 233 ekor sapi dan 446 ekor kambing. Jumlah hewan qurban tersebut terkumpul dari masing-masing Satker Mapolda Jabar dan dari perorangan.

Baca Juga:  Tabung Gas Pengisian Balon di Depok Meledak, Polisi: Satu Meninggal

“Adapun riciannya sebagai berikut untuk Polda Jabar 84 ekor sapi dan 76 ekor kambing, untuk jajaran satuan kewilayahan 149 ekor sapi dan 370 ekor kambing,” jelasnya, Minggu (11/8/2019).

Sebagai tanda dimulainya penyembelihan hewan qurban di Mapolda Jabar, penyembelihan dilakukan sendiri oleh Kapolda Jabar dengan menyembelih seekor sapi.

Baca Juga:  KPK Minta Stafsus Presiden Jokowi Segera Setor LHKPN

“Hewan qurban itu nantinya akan dibagikan kepada warga sekitar Mapolda Jabar, anggota yang piket dan para PHL,” tandasnya. (Rnu)

Jabar News | Berita Jawa Barat