aqua

Duh.. Oknum Wartawan di Karawang Peras Narasumber Bermoduskan Ini

Ilustrasi. (Dok. Net)

JABARNEWS | KARAWANG - Bermoduskan mengaku dekat dengan salah satu anggota Saber Pungli Kabupaten Karawang. Oknum wartawan online nekad melakukan pemerasan hingga puluhan juta rupiah kepada narasumber di beberapa instansi seperti desa dan sekolah.

Menurut salah satu kades yang tidak mau di sebutkan namanya, mengaku diperas belasan juta oleh oknum wartawan tersebut yang membawa-bawa nama Saber Pungli.

Baca Juga:

Izin Belum Lengkap, Pollux Technopolis Gencar Beriklan

Dishub Kabupaten Karawang Usulkan KRL Masuk Stasiun



“Saya habis belasan juta oleh oknum wartawan. Berdasarkan sharing dengan Kades lainnya banyak juga teman sejawat saya yang jadi korban pemerasan oknun wartawan tersebut,” ucapnya.

Tidak hanya Kades, salah satu Kepala Sekolah di wilayah Karawang Utara juga mengaku akan diperas oknum wartawan tersebut dengan nilai puluhan juta rupiah. Beruntung Kepala Sekolah tersebut mengkonfirmasi masalah tersebut kepada salah satu anggota Tim Saber Pungli sebelum menyerahkan sejumlah uang yang diminta oknum wartawan.

Setelah diberikan arahan Satgas Saber Pungli, akhirnya Kepala Sekolah tersebut selamat dari pemerasan usai melaksanakan beberapa arahan yang diberikan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wartawan Gadungan Karawang Siber Pungli Karawang Pemerasan

berita terkait

Kapal Disapu Ombak Di Perairan Karawang, Empat Nelayan Hilang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi