DPRD Cianjur Segera Bentuk Fraksi dan Pimpinan Dewan

Sebanyak lima puluh orang wakil rakyat yang terpilih dalam pemilu 2019 DPRD Cianjur

Kantor DPRD Cianjur. (Foto: Antara)

JABARNEWS | CIANJUR - Untuk mengoptimalkan kinerja DPRD Kabupaten Cianjur dalam melaksanakan fungsi, tugas dan wewenang dibidang legislasi. DPRD Cianjur segera mengagendakan pembentukan fraksi dan membahas penetapan pimpinan definitif, sebelum membahas penyusunan tata tertib dan orientasi anggota legislatif periode 2019-2024.

Pimpinan sementara DPRD Cianjur Andri Suryadinata mengatakan, komunikasi dengan setiap partai politik akan dilakukan pekan ini, sebagai upaya pembentukan fraksi di kantor DPRD Cianjur. Senin (12/8/2019).

Baca Juga:

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Cianjur Ini Janji Akan Bantu Keluarga Sobari

Ikuti Komandannya, Ratusan Prajurit Kodim 0608 Cianjur Disuntik Vaksin Covid-19



"Kemungkinan ada fraksi yang digabung karena keterwakilannya hanya beberapa orang, sehingga agenda pertama pembahasan pembentukan fraksi. Sebelumnya kami akan berkomunikasi dengan parpol terkait, sebelum menentukan ketua definitif," katanya.

Setelah agenda tersebut, tutur dia, seluruh anggota DPRD Cianjur periode 2019-2024 akan mengikuti kegiatan pembahasan tata tertib (Tatib) sebagai pedoman dan aturan anggota dalam bekerja.

Ia menjelaskan, kedua agenda tersebut didahulukan karena jadwal untuk orientasi dewan baru akan berlangsung September, sehingga masih ada waktu untuk membahas tata tertib hingga pembentukan fraksi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Cianjur Dewan Terpilih Partai Politik Cianjur

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Rentetan Civil War Di Demokrat Dan Siapa Saja Yang Dipecat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi