OSO Ajak Masyarakat Indonesia Bersatu

Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO) bersama keluarganya. (Foto: DPD RI)

JABARNEWS | JAKARTA - Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO) menegaskan, makna Idul Adha untuknya dan keluarga betul-betul menyentuh semua melalui kejadian Nabi Ibrahim dengan anaknya (Ismail).

"Kita dicerminkan kalau kita tidak berhaji, kita harus melakukan apa di atas dunia ini terhadap lingkungan masyarakat Indonesia bahwa kita harus berbuat baik dan sebaik-baiknya. Itulah maknanya. Itulah artinya kurban," ucap Oesman Sapta Odang dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (12/8/2019).

Baca Juga:

Bakal Ada Lomba Kreasi Bungkus Daging Kurban di Purwakarta

Pusat Zakat Umat Berbagi Kebahagiaan Qurban untuk 300.000 Penerima Manfaat



Oesman Sapta bersama keluarga merayakan Idul Adha di kampung halamannya menjalankan salat Idul Adha di depan Masjid Oesman Al-Khair, Kayong Utara, Kalimantan Barat (11/8/2019) kemarin.

Sebagai penceramah dalam salat Idul Adha tersebut disampaikan oleh Jafar Alkatiri yang merupakan Anggota DPD RI terpilih periode 2019-2024 asal Sulawesi Utara. Turut hadir juga Benny Rhamdani Anggota DPD RI asal Sulawesi Utara.

OSO juga berpesan untuk Indonesia bahwa kita yang baru saja melaksanakan Pilpres dan Pileg agar kembali utuh semuanya, kembali utuh dan kembali bersama-sama membangun bangsa ini sampai ke tahun 2024 yang akan datang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang Idul Adha Idul Kurban Persatuan Bersatu

berita terkait

Cara Mengenali Hewan Kurban Layak Konsumsi

Bupati Anne Minta Daging Kurban Tidak Dibungkus Plastik

Ridwan Kamil Larang Jual Hewan Kurban di Pinggir Jalan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi