Kecelakaan Maut di Tasikmalaya Kijang Tabrak Bus, Dua Orang Tewas

Kecelakaan terjadi tepatnya depan Polsek Rajapolah, penumpang mobil kijang yakni, Enur (35) alami luka berat dan Heni (50) , Attar (5), Eella (12) juga Seril (4) alami luka ringan

Kondisi kendaraan saat terjadi kecelakaan. (Foto: Galamedia)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Kecelakaan maut antara mobil kijang dan bus terjadi di Jalan Raya Rajapolah, tepatnya depan Polsek Rajapolah Kampung Panembong RT 01 RW 06 Desa Manggungjaya Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Senin (12/8/2019)

Dalam peristiwa tabrakan sopir kijang dan satu penumpang meninggal dunia di tempat dan korban penumpang lainnya mengalami luka berat dan luka ringan.

Baca Juga:

Sopir Mengantuk, Empat Orang Tewas di Kecelakaan Tol Cipali Km 107

Beredar Foto Bayi Selamat dari Kecelakaan Sriwijaya Air, Ini Faktanya



"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.15 WIB saat kondisi masih gelap," ujar Kapolsek Rajapolah Iptu Dede Darmawan.

Salah satu warga yang bekerja sebagai tukang ojeg yang biasa mangkal di lokasi kejadian Deni (25) mengatakan, dirinya saat itu tengah menunggu muatan yang biasa hendak ke pasar.

"Jalanan dilokasi kejadian cukup sepi dan kendaraan yang melintasi jalan hanya satu dua saja. Mungkin dikarenakan jalanan sepi pengemudi biasanya memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Apalagi di lokasi kejadian kondisi jalanan lurus," kata Deni.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kecelakaan Bus Vs Kijang Kecelakaan Maut Polres Tasikmalaya

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi