bjb

Ruri Tri Lesmana Terpilih Sebagai Ketua Sementara DPRD Kota Cirebon

Ketua Sementara DPRD Kota Cirebon , Ruri Tri Lesmana saat sambutannya di Rapat Paripurna DPRD Kota Cirebon. (Foto: One/Jabarnews)

JABARNEWS I KOTA CIREBON - Ruri Tri Lesmana dari Partai Gerindra terpilih sebagai ketua sementara DPRD Kota Cirebon dan Fitria Pamungkas dari Partai PDI Perjuangan sebagai wakil ketua DPRD sementara. Keduanya terpilih berdasarkan perolehan suara terbanyak dalam pemilihan legislatif beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Cirebon sementara, Ruri Tri Lesmana, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis yang telah memfasilitasi hingga akhirnya terbit SK dan anggota DPRD dilantik hari ini, Senin (12/8/2019).

“Juga terima kasih kepada KPU, Polri dan TNI , serta Ketua Pengadilan Negeri Kota Cirebon yang telah memandu kami mengucapkan sumpah tadi,” ungkap Ruri.

Ruri juga berharap hubungan antara DPRD dan Pemda Kota Cirebon bisa berjalan dengan serasi, karena DPRD juga merupakan bagian dari pemerintah daerah.

“Serta mendukung visi dan misi pemerintahan sekarang yang telah ditetapkan bersama-sama,” ungkapnya.

Perlu diketahui DPRD Kota Cirebon menggelar rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah /janji Anggota DPRD Kota Cirebon Masa Jabatan 2019-2024, Senin (12/8/2019). (One)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Ketua DPRD Kota Cirebon Sementara Ruri Tri Lesmana DPRD Kota Cirebon Pelantikan DPRD Cirebon Periode 2019-2024
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi