Ruri Tri Lesmana Terpilih Sebagai Ketua Sementara DPRD Kota Cirebon

JABARNEWS I KOTA CIREBON – Ruri Tri Lesmana dari Partai Gerindra terpilih sebagai ketua sementara DPRD Kota Cirebon dan Fitria Pamungkas dari Partai PDI Perjuangan sebagai wakil ketua DPRD sementara. Keduanya terpilih berdasarkan perolehan suara terbanyak dalam pemilihan legislatif beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran PMK Hewan Ternak, Polri Siapkan Upaya Mitigasi

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Cirebon sementara, Ruri Tri Lesmana, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis yang telah memfasilitasi hingga akhirnya terbit SK dan anggota DPRD dilantik hari ini, Senin (12/8/2019).

“Juga terima kasih kepada KPU, Polri dan TNI , serta Ketua Pengadilan Negeri Kota Cirebon yang telah memandu kami mengucapkan sumpah tadi,” ungkap Ruri.

Baca Juga:  Jumlah KPM Bansos Akan Dikurangi, Kades: Akan Jadi Gejolak Di Masyarakat

Ruri juga berharap hubungan antara DPRD dan Pemda Kota Cirebon bisa berjalan dengan serasi, karena DPRD juga merupakan bagian dari pemerintah daerah.

Baca Juga:  Sempat Tertunda, KPU Depok Siap Gelar Pilkada di Tengah Pandemi?

“Serta mendukung visi dan misi pemerintahan sekarang yang telah ditetapkan bersama-sama,” ungkapnya.

Perlu diketahui DPRD Kota Cirebon menggelar rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah /janji Anggota DPRD Kota Cirebon Masa Jabatan 2019-2024, Senin (12/8/2019). (One)

Jabar News | Berita Jawa Barat