aqua

Terkait Berita Perselingkuhan Anggota DPRD Purwakarta, Suami FM Membantah

Demi Allah saya mengatakan, informasi terkait perselingkuhan istri saya dengan seorang ASN Sekretariat DPRD Purwakarta itu tidak benar, alias bohong.

Dari Kiri- DN suami FM, Sekjen Pemuda Pancasila Purwakarta Asep Kurniawan dan A, ASN Sekretariat DPRD, saat konferensi pers, Senin (12/8/2019). (Foto: Zal/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Terkait pemberitaan adanya anggota DPRD Purwakarta berinisial FM, yang diduga selingkuh dengan seorang ASN berinisial A, dibantah keras oleh DN selaku suami FM.

DN juga membantah melakukan penggerebekan sendiri terhadap istrinya.

Baca Juga:

Salah Satu Anggota DPRD Purwakarta Diduga Terima Aliran Dana PT CPM

Mantan Sekwan Dituntut 7 Tahun Dalam Sidang Kasus SPPD Fiktif DPRD Purwakarta



Hal tersebut ditegaskan DN saat menggelar konferensi pers bersama para awak media, di Sekretariat Pemuda Pancasila (PP) Purwakarta, Senin (12/8/2019).

"Demi Allah saya mengatakan, informasi terkait perselingkuhan istri saya dengan seorang ASN Sekretariat DPRD Purwakarta itu tidak benar, alias bohong," kata DN yang kala itu juga didampingi A, ASN yang diduga berselingkuh dengan istrinya.

DN menjelaskan, informasi tidak benar tersebut terjadi pasca ia secara tidak sengaja melihat mobil istrinya terparkir di tempat kos saudara A, pada Minggu (2/8/2019), sekitar pukul 17.00 WIB.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : DPRD Purwakarta Perselingkuhan Pemuda Pancasila ASN Selingkuh

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi