Terkait Berita Perselingkuhan Anggota DPRD Purwakarta, Suami FM Membantah

JABARNEWS | PURWAKARTA – Terkait pemberitaan adanya anggota DPRD Purwakarta berinisial FM, yang diduga selingkuh dengan seorang ASN berinisial A, dibantah keras oleh DN selaku suami FM.

DN juga membantah melakukan penggerebekan sendiri terhadap istrinya.

Hal tersebut ditegaskan DN saat menggelar konferensi pers bersama para awak media, di Sekretariat Pemuda Pancasila (PP) Purwakarta, Senin (12/8/2019).

“Demi Allah saya mengatakan, informasi terkait perselingkuhan istri saya dengan seorang ASN Sekretariat DPRD Purwakarta itu tidak benar, alias bohong,” kata DN yang kala itu juga didampingi A, ASN yang diduga berselingkuh dengan istrinya.

Baca Juga:  Artis Celine Evangelista Ngaku Ogah Dijadikan Istri Simpanan dengan Tarif Rp2 Miliar

DN menjelaskan, informasi tidak benar tersebut terjadi pasca ia secara tidak sengaja melihat mobil istrinya terparkir di tempat kos saudara A, pada Minggu (2/8/2019), sekitar pukul 17.00 WIB.

Karena di dekat mobil FM terlihat dua orang pria, salah satunya A, kemudian DN berhenti dan bertanya kepada pria yang ada didekat mobil tersebut.

“Saat itu saya bertanya mana istri saya, ternyata istri saya ada di dalam dan sedang bersiap-siap berangkat ke Bandung untuk menghadiri rapat, sedangkan saudara A sedang diperbantukan untuk menjadi sopirnya,” ujar DN.

Baca Juga:  Soroti Kasus Alumni UI, DPR RI Minta Tidak ada Kriminalisasi Inovasi Anak Bangsa

DN pun mengaku adanya berita bohong tersebut sudah dikonfrontir dengan saudara A dan istrinya, bahwa tidak terjadi perselingkuhan seperti yang ditulis sejumlah media. Apalagi yang namanya pengerebekkan senyap.

Pihaknya juga menyayangkan pemberitaan dibeberapa media yang sepihak dan tidak konfirmatif. Terjadi kesalahpahaman dalam pemberitaan yang beredar.

Baca Juga:  Partai Demokrat Dipaksa Terima Pasangan Anies Baswedan-Cak Imin, AHY Dikhianati?

“Terkait pemberitaan hendaknya bisa menjauhkan dari fitnah,” kata DN.

Dalam kesempatan itu juga, DN memohon maaf kepada masyarakat Purwakarta terkhusus kepada konstituen FM, atas berlarutnya klarifikasi berita tidak akurat yang berkembang beberapa hari ini.

Untuk diketahui konferensi pers sengaja dilaksanakan di Sekretariat PP Purwakarta, yang difasilitasi oleh Sekjen PP Purwakarta Asep Kurniawan, pasalnya, selain sebagai anggota DPRD, FM merupakan Ketua Srikandi PP Purwakarta. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat