aqua

Dandim Purwakarta: Idul Adha Momentum Semangat Rela Berkorban

Setiap pengorbanan yang didasari kerelaan dan keikhlasan itu tidak akan sia-sia bahkan akan mendapatkan balasan berlipat ganda.

Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho dan jajarannya saat menyerahkan daging hewan kurban kepada masyarakat, Senin (12/8/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho mengatakan, jadikan hikmah Idul Adha 1440 H/ 2019 M sebagai momentum peningkatan ketaqwaan dan semangat rela berkorban guna mendukung tugas pokok TNI.

Hal tersebut diungkapkannya, saat menyerahkan hewan kurban kepada Panitia Idul Adha Tahun 1440 H/ 2019 M yang diterima oleh Ketua Panitia Kurban Pasi Teritorial Kapten Arm Amarudin, di halaman Rumah Dinas (Rumdin) Dandim 0619 Purwakarta, Jalan KK Singawinata Kelurahan Nagri Tengah Purwakarta, Senin (12/8/2019).

Baca Juga:

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Ratusan Personel TNI Purwakarta Dan Karawang Latihan Pengamanan Pemilu



"Ambil hikmah dari Idul Adha ini, diantaranya kita dapat meningkatkan ketaqwaan guna membentuk prajurit yang profesional dan dapat memberikan suri tauladan bagi semua, agar di dalam mencari dan memperjuangkan kebenaran harus berani berkorban baik harta benda maupun jiwa raganya bila diperlukan, demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara serta agama," kata Yogi.

Dandim menambahkan, di dalam tahapan kurban ini merupakan wujud dari semangat keluarga besar Kodim 0619 Purwakarta, untuk menunjukkan ketaqwaan dan semangat rela berkorban.

Setiap pengorbanan yang didasari kerelaan dan keikhlasan itu tidak akan sia-sia bahkan akan mendapatkan balasan berlipat ganda.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kodim 0619 Purwakarta Rela Berkorban Idul Adha

berita terkait

Polres Purwakarta Gelar Oprasi Pekat Lodaya 2019, Ini Hasilnya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi