Pekan Ini, Fabiano Beltrame Resmi Jadi Pemain Naturalisasi

Proses naturalisasi Fabiano benar-benar rampung pada 15 Agustus mendatang

Bek naturalisasi Persib Bandung, Fabiano Beltrame. (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG - Di tengah kontraknya bersama Persib Bandung, Fabiano Beltrame lantas mengutarakan keinginannya untuk pindah ke Indonesia. Faktor keluarga menjadi alasan Fabiano untuk tinggal di Indonesia dan mantap bermain bersama Maung Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengonfirmasi proses naturalisasi Fabiano Beltrame akan segera rampung. Kemungkinan pada 15 Agustus mendatang, pemain 36 tahun itu sudah menyandang status sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). 

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



"Kami punya harapan besar dia tanggal 15 bisa menampilkan itu supaya mendapat kewarganegaraan Indonesia. Pihak Parlemen sudah kembali bekerja dari masa libur pada tanggal 17." Ujar Robert.

Kendati demikian, Robert belum mau berkomentar lebih jauh soal status pewarganegaraan Fabiano saat ini. Menurutnya, manajemen lebih tahu mengenai hal tersebut. 

"Tapi untuk detailnya bisa ditanyakan kepada manajemen, mereka yang tahu statusnya. Kami hanya mendapatkan informasi saja. Tapi kami ikut senang dengan Fabiano," terangnya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (12/8/2019) malam WIB. 
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Robert Albert Liga 1 Shopee Fabiano Beltrame Naturalisasi

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi