Ciptakan SDM Profesional, Polda Jabar Gelar Sosialisasi Kesekretariatan

JABARNEWS | BANDUNG – Polda Jabar lakukan kegiatan sosialisasi tata kelola kearsipan, pendalaman naskah dinas dan tata persuratan. Kegiatan tersebut dimaksudkan agar dapat terwujudnya sumber SDM yang profesional.

Wakapolda Jabar, Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K ,M.S.I.,M.M. mengatakan bahwa dengan adanya sosialisasi tentang tata kelola kearsipan serta naskah dinas dan tata persuratan dinas di jajaran Polda Jabar, diharapkan dapat meningkatkan dan mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM), kesekretariatan dan kearsipan yang profesional.

Baca Juga:  Pengendara Keluhkan Jalan Veteran Purwakarta Sering Macet

“Para peserta kiranya agar bersungguh-sungguh mengikuti sehingga hasil sosialisasi ini dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas keseketariatan di jajaran Polda Jabar,” kata Akhmad di Hotel Shakti Bandung, Selasa (13/8/2019).

Baca Juga:  Gugat Ayahnya Rp3 Miliar, Ternyata Ini Latar Belakang Deden

Dalam progam polisi yang promoter serta penjabaran program prioritas Kapolri yang ke-2 yaitu peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat dan berbasis teknologi informasi.

Baca Juga:  Polemik Pembubaran TP4D, Kejari Ciamis Menantikan Instruksi Pusat

“Perlu dilakukan pengelolaan kesekretariatan kearsipan dan pendalaman naskah dinas, guna di implementasikan dalam pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari,” tandasnya. (RNU)

Jabar News | Berita Jawa Barat