bjb

Ribuan Pil Tramadol Beserta Pengedernya Diamankan Polisi

Sejumlah barang bukti yang berhasil disita petugas dari tiga pelaku pengedar pil jenis tramadol dan hexymer. (Foto: Ara/Red)

JABARNEWS | BEKASI - Arif (23), Agung Saputra (23), dan Dessy Ramada (21), tiga pelaku pengedar pil jenis tramadol dan hexymer di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat diringkus aparat kepolisian setempat. Dari tangan pelaku polisi menyita bungkus plastik dan toples berisi 3.020 butir tramadol dan 4.007 butir heximer.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi AKP Sunardi di Cikarang, Rabu (14/8/2019) mengatakan, ketiganya ditangkap saat petugas melakukan penggerebekan di toko farmasi yang berlokasi di Kampung Kandang, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (10/08) lalu."Mereka kami tangkap atas informasi warga yang resah akan aktivitas toko farmasi itu melakukan jual beli obat keras tanpa izin," kata Sunardi.

Baca Juga:

Menanti Buah Hati Saat mendapat Ujian Meikarta

TPA Burangkeng Kelebihan Kapasitas, Pemkab Bekasi Siapkan TPA Sampah Baru



Sunardi mengatakan toko farmasi yang digerebek petugas tersebut juga tidak memiliki izin bahkan izin yang dicantumkan adalah izin palsu.

"Memang tidak berizin juga, kedoknya sebagai toko farmasi tapi utamanya jual beli obat keras itu secara bebas," kata dia.
Halaman selanjutnya
Tags : Bekasi Pengedar Narkoba Tramadol Hexymer Polres Metro Bekasi

berita terkait

Kanal Cikarang Bekasi Laut Tercemar, Pemkab Bekasi Cuek

Pemkot Bekasi Rencanakan Bikin Angkot Berdaring Online

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi