bjb

Terjatuh Saat Mancing, Warga Subang Ditemukan Tewas di Bendungan Cipondoh

Ilustrasi. (Net)

JABARNEWS | SUBANG - Hendra (29) warga Desa Sindangsari, Kecamatan Kasomalang ditemukan tewas saat mancing ikan di Bendungan Cipondoh atau Bantar Panjang, Kali Cipunagara, Kasomalang, Kabupaten Subang. Rabu (14/8/2019).

Informasi yang dihimpun, pada Selasa (13/8/2019) Hendra mancing ikan di Bendungan Cipondoh. Namun kait pancing ikannya nyangkut ranting di dasar Bendungan. Hendra berinisiatif untuk mengambil dengan turun ke Bendungan.

Celakanya, saat Hendra mencoba untuk turun ke dasar Bendungan, Hendra tidak lagi muncul. Kejadian inipun segera dilaporkan ke Pihak Polsek setempat. Dengan meliibatkan Puluhan Petugas dari Tagana, Rescue Damkar, Basarnas, Potsar, BPBD dan Personil TNI/Polri, mereka mencari keberadaan Hendra hingga malam hari.

Upaya pencarian Hendra gagal. Dan dilanjutkan pagi harinya. Sekitar pukul 7.30 WIB, Hendra berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelamnya Hendra.

Baca Juga:

Serap Aspirasi, Bupati Subang "Ngmpar" di Wisma Karya

Bawaslu Subang Ultimatum Pemasang APK Melanggar

"Alhamdulillah, akhirnya bisa kita temukan dan dibawa ke rumah duka," kata Ketua Tagana Kabupaten Subang Jajang Abdul Muhaemin

Diketahui bahwa korban memang suka memancing. Korban juga diketahui sudah meninggalkan rumahnya sehari sebelum ditemukan meninggal dunia dipinggir bendungan. Setelelah ditemukan, mayat korban lamgsung dibawa ke rumah duka. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Tewas Tenggelam Mancing Tewas Bendungan Cipondoh Subang
properti

berita terkait

Langgar Kode Etik, Dua Anggota Polres Subang Dipecat

Bawaslu Subang Buka Penerimaan Pegawai Non-PNS

Demo HMI Subang Diwarnai Saling Dorong Dengan Aparat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi