Terjatuh Saat Mancing, Warga Subang Ditemukan Tewas di Bendungan Cipondoh

JABARNEWS | SUBANG – Hendra (29) warga Desa Sindangsari, Kecamatan Kasomalang ditemukan tewas saat mancing ikan di Bendungan Cipondoh atau Bantar Panjang, Kali Cipunagara, Kasomalang, Kabupaten Subang. Rabu (14/8/2019).

Informasi yang dihimpun, pada Selasa (13/8/2019) Hendra mancing ikan di Bendungan Cipondoh. Namun kait pancing ikannya nyangkut ranting di dasar Bendungan. Hendra berinisiatif untuk mengambil dengan turun ke Bendungan.

Baca Juga:  Polres Sukabumi Amankan 4.300 Benur Siap Ekspor, Dua Penjual Jadi Tersangka

Celakanya, saat Hendra mencoba untuk turun ke dasar Bendungan, Hendra tidak lagi muncul. Kejadian inipun segera dilaporkan ke Pihak Polsek setempat. Dengan meliibatkan Puluhan Petugas dari Tagana, Rescue Damkar, Basarnas, Potsar, BPBD dan Personil TNI/Polri, mereka mencari keberadaan Hendra hingga malam hari.

Baca Juga:  IRT di Sumedang Nekat Curi Motor Tetangga

Upaya pencarian Hendra gagal. Dan dilanjutkan pagi harinya. Sekitar pukul 7.30 WIB, Hendra berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelamnya Hendra.

“Alhamdulillah, akhirnya bisa kita temukan dan dibawa ke rumah duka,” kata Ketua Tagana Kabupaten Subang Jajang Abdul Muhaemin

Baca Juga:  Beckham Doakan Zola Bawa Timnas U-22 Juara Piala AFF

Diketahui bahwa korban memang suka memancing. Korban juga diketahui sudah meninggalkan rumahnya sehari sebelum ditemukan meninggal dunia dipinggir bendungan. Setelelah ditemukan, mayat korban lamgsung dibawa ke rumah duka. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat