aqua

Meski Sempat Unggul, Persib Dipaksa Bermain Imbang Melawan Borneo FC

Hasil imbang ini menambah rentetan hasil kurang memuaskan Persib, hanya mengantongi 15 poin gagal beranjak dari posisi 11.

Ghozali Siregar berebut bola dengan Terens Puhiri. (Foto: Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung gagal meraih kemenangan, sempat unggul dua gol di babak pertama, Maung Bandung harus puas berbagi poin dengan Borneo FC setelah bermain imbang 2-2 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019).

Tampil penuh percaya diri di depan ribuan pendukungnya, Persib langsung tancap gas sejak awal laga. Agresivitas Persib di babak pertama membuahkan dua gol melalui Ghozali Siregar di menit 9 dan Esteban Vizcarra (24'). Sayangnya di babak kedua, Maung Bandung tampil loyo dan kehilangan momentum hingga lawan berhasil mengejar lewat Lerby Eliandry di menit 62 dan penalti Renan Silva di menit 72.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Bermain di kandang sendiri dan motivasi meraih kemenangan setelah rentetan hasil tak maksimal di beberapa laga sebelumnya, membuat skuat Maung Bandung tampil menyerang sejak awal pertandingan.

Bahkan di lima menit awal, Persib menciptakan sejumlah peluang. Namun kesigapan kiper Borneo FC, Nadeo Arga Winata mementahkan peluang yang diperoleh Hariono lewat tendangan keras dari luar kotak penalti serta sundulan Ezechiel N'douassel.

Berkali-kali digempur, Nadeo akhirnya harus memungut si kulit bundar dari dalam gawang yang dikawalnya. Ghozali Siregar sukses menaklukkan kiper muda tersebut setelah menyambar crossing akurat Ezechiel di menit 9.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Persib Bandung Borneo FC Liga 1 Maung Bandung

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi