Ineu Optimis Anggota DPRD Wajah Baru Buat Jabar Lebih Maju

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari optimistis 120 calon anggota legislatif terpilih dapat menyesuaikan diri dan bekerja sesuai dengan fungsinya masing-masing untuk membangun dan memajukan Provinsi Jawa Barat.

“Optimistis ya, anggota dewan wajah baru dan muda di DPRD Jabar periode lima tahun mendatang bisa menyesuaikan diri untuk bekerja demi kemajuan Provinsi Jabar,” kata Ineu usai menghadiri Penyerahan Surat Keputusan Calon Terpilih Anggota DPRD Provinsi Jabar Periode 2019-2024 di Kantor KPU Jabar, Jalan Garut Kota Bandung, Rabu (14/8/2019).

Baca Juga:  Prajurit TNI Bantu Pembangunan Saluran Air

Untuk acara pelantikan, Ineu memastikan 120 calon anggota legislatif terpilih yang telah disahkan KPU Jabar akan dilakukan pada 2 Septeber 2019 mendatang.

Menurut Ineu yang juga kembali melenggang ke parlemen Jabar ini mengaku tengah mempersiapkan untuk acara pelantikan anggota DPRD Jabar periode 2019-2024 akan dilaksanakan di Gedung Merdeka Bandung.

Baca Juga:  Forum Kuwu Usulkan Nama BIJB Dengan Bagus Rangin

“Insya Allah, mohon doanya kalau tidak ada halangan lancar pelantikan akan digelar 2 September 2019 di Gedung Merdeka,” ungkap Ineu.

Saat ini Sekretariat DPRD Jabar sedang mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk Rapat Paripurna pelantikan caleg terpilih pada Pemilu serentak 2019, 17 April lalu.

Baca Juga:  Minibus Tabrak Belakang Truk di Deli Serdang, Satu Orang Tewas

“Semua urusan terkait pelantikan 120 anggota DPRD Jawa Barat terpilih periode 2019-2024 tengah diurus Sekretaris DPRD Jabar. Kalau surat administrasi dari gubernur ke Mendagri, itu kita menunggu surat keputusan Mendagri untuk kemudian dilantik,” tandasnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat