Ineu Optimis Anggota DPRD Wajah Baru Buat Jabar Lebih Maju

Sebanyak 120 Calon Terpilih Anggota DPRD Jawa Barat periode 2019-2024 dari 10 partai politik dijadwalkan akan dilantik pada awal September 2019.

Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil (kedua kanan) berbincang dengan Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat ,Ineu Purwadewi (ketiga kanan) dan Ketua KPU Jawa Barat, Rifqi Ali Mubarok (kanan) saat penyerahan Surat Keputusan Calon Terpilih Anggota DPRD Jawa Barat periode 2019- 2024 di Kantor KPU Jawa Barat. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari optimistis 120 calon anggota legislatif terpilih dapat menyesuaikan diri dan bekerja sesuai dengan fungsinya masing-masing untuk membangun dan memajukan Provinsi Jawa Barat.

“Optimistis ya, anggota dewan wajah baru dan muda di DPRD Jabar periode lima tahun mendatang bisa menyesuaikan diri untuk bekerja demi kemajuan Provinsi Jabar,” kata Ineu usai menghadiri Penyerahan Surat Keputusan Calon Terpilih Anggota DPRD Provinsi Jabar Periode 2019-2024 di Kantor KPU Jabar, Jalan Garut Kota Bandung, Rabu (14/8/2019).

Baca Juga:

Persaingan Caleg Muda Dengan Caleg Senior di Pileg 2019

Carut Marut PPDB 2019, DPRD Jabar Terima 36 Aduan



Untuk acara pelantikan, Ineu memastikan 120 calon anggota legislatif terpilih yang telah disahkan KPU Jabar akan dilakukan pada 2 Septeber 2019 mendatang.

Menurut Ineu yang juga kembali melenggang ke parlemen Jabar ini mengaku tengah mempersiapkan untuk acara pelantikan anggota DPRD Jabar periode 2019-2024 akan dilaksanakan di Gedung Merdeka Bandung.

“Insya Allah, mohon doanya kalau tidak ada halangan lancar pelantikan akan digelar 2 September 2019 di Gedung Merdeka,” ungkap Ineu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Provinsi Jabar Anggota Legislatif Caleg Terpilih Kursi Partai Politik Ineu Purnadewi

berita terkait

KPU Purwakarta Gelar Rapat Pleno Tetapkan 45 Caleg Terpilih

Baru 26 Caleg Terpilih Majalengka Sampaikan LHKPN

DEEP: Potret Kinerja Legislatif Sulit Dinilai Masyarakat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi