Polres Garut Berhasil Mengamankan Tiga Terduga Pemeran Video Asusila

JABARNEWS | GARUT – Polres Garut berhasil mengamankan satu orang lainnya yang diduga merupakan pemeran pria lainnya. Setelah sebelumnya mengamankan dua terduga pemeran perempuan video tak senonoh berinisial VA alias Vina dan pemeran pria berinisial A alias Rayya.

“Semalam kita amankan satu orang lainnya,” kata Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mapaseng, saat dikonfirmasi, melalui sambungan teleponnya, pada Kamis (15/8/2019).

Baca Juga:  BMKG Catat Ada 41 Kali Rentetan Gempa Di Nias Selatan

Namun dirinya belum dapat memberikan keterangan lebih terkait penangkapan tersebut. Pasalnya hingga saat ini kepada yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan. Statusnya pun masih dikatakan sebagai terperiksa.

“Masih diperiksa belum bisa disampaikan terlalu banyak karena masih dalam pemeriksaan,” ucapnya.

Sementara terhadap pemeran wanita yakni VA alias Vina, polisi telah menetapkan sebagai tersangka dan telah dilakukan penahanan terhadap yang bersangkutan.

Baca Juga:  Ini Alasan Emil Kunjungi Pontren Cipasung

Namun untuk pemeran pria yang berinisial A alias Rayya, meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, polisi tidak melakukan penahanan. Alasannya, yang bersangkutan dalam keadaan sakit.

“Pemeran laki-laki tidak ditahan karena kondisinya sakit keras dan tidak bisa bergerak sama sekali,” ujarnya.

Seperti diketahui, warga net dihebohkan dengan beredarnya video tak senonoh yang menampilkan tiga pria dan satu orang wanita, tengah berhubungan badan. Pada adegan tersebut, terlihat salah seorang pria menggunakan topeng dan beberapa diantaranya lagi nampak ada tato pada tubuh pria itu.

Baca Juga:  Gilang Angga Kusuma Gabung Ke Akademi Persib, Ini Kata Asep Rahmat Saputra

Dalam video yang berdurasi satu menit tujuh detik itu, terlihat dilakukan di sebuah kamar. Informasi yang beredar, adegan asusila tersebut dilakukan di Kabupaten Garut, Jawa Barat. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat