Persib Datangkan 3 Pemain Baru

Ketiga pemain baru itu adalah Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari.

Pelatih dan manajemen Persib Bandung saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (15/8/2019). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Pembentukan tim Persib untuk putaran kedua sedang berjalan sesuai prosedur manajemen Persib. Manajemen Persib berencana mendatangkan 3 pemain baru.

Sebelumnya dalam evaluasi jajaran pelatih Persib, Coach Robert Rene Albert mengatakan untuk pemain yang akan diteruskan atau diberhentikan kontraknya di putaran kedua.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



"Itu semua keputusan pelatih karena pelatih yang merasakan di lapangan jadi manajemen menyetujui apa yang diharapkan dan apa yang diambil oleh pelatih," kata Robert saat diterjemahkan oleh Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Kamis (15/8/2019).

Di putaran kedua, lanjutnya coach Robert sudah melakukan evaluasi di putaran pertama, maka dia bersama jajaran timnya telah menentukan mana yang akan diganti, dan penggantinya.

Robert menuturkan akan ada 3 pemain dalam skuad Persib di putaran kedua. Pemain tersebut berasal dari Belanda dan Filipina. Ketiga pemain baru itu adalah Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Persib PT PBB Pemain Baru

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi