bjb

Persib Datangkan 3 Pemain Baru

Pelatih dan manajemen Persib Bandung saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (15/8/2019). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Pembentukan tim Persib untuk putaran kedua sedang berjalan sesuai prosedur manajemen Persib. Manajemen Persib berencana mendatangkan 3 pemain baru.

Sebelumnya dalam evaluasi jajaran pelatih Persib, Coach Robert Rene Albert mengatakan untuk pemain yang akan diteruskan atau diberhentikan kontraknya di putaran kedua.

"Itu semua keputusan pelatih karena pelatih yang merasakan di lapangan jadi manajemen menyetujui apa yang diharapkan dan apa yang diambil oleh pelatih," kata Robert saat diterjemahkan oleh Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Kamis (15/8/2019).

Di putaran kedua, lanjutnya coach Robert sudah melakukan evaluasi di putaran pertama, maka dia bersama jajaran timnya telah menentukan mana yang akan diganti, dan penggantinya.

Robert menuturkan akan ada 3 pemain dalam skuad Persib di putaran kedua. Pemain tersebut berasal dari Belanda dan Filipina. Ketiga pemain baru itu adalah Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari.

"Jadi ada 3 pemain namanya Kevin Van kippersluis, Kemudian yang kedua Nick Kuipers. Posisinya itu Kevin di penyerang second striker, kemudian Nick adalah bek tengah, yang ketiga adalah Omid Nazari kelahiran Swedia kewarganegaraan Filipina dan main di Timnas Iran," jelasnya.

Baca Juga:

Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan

Radovic Ingin Lihat Dulu Kondisi Yamashita

Teddy menyebutkan, bahwa setelah mendengar rekomendasi dari pelatih, maka dilakukan pembicaraan lebih jauh mengenai kontrak dan lain-lain sampai dengan ditandatanganinya kontrak itu.

"Proses pembelian pemain emang seperti itu semuanya rekomendasi dari jajaran tim pelatih dan kemudian ditindaklanjuti oleh manajemen dengan negosiasi dan tanda tangan kontrak," tegasnya.

Ke-3 pemain tersebut dikontrak tidak lebih dari satu tahun.

"Untuk Nick itu satu setengah tahun, untuk Kevin dan Omit itu 5 Bulan plus Omsit 1 tahun kedepan," pungkasnya. (Rnu)

Jabarnews | Berita Jawa Barat


Tags : Persib PT PBB Pemain Baru

berita terkait

Jalani Debut, Erwin Akui Belum 100 Persen

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Bersama Persib, Yamashita Hanya Akan Berlatih Dulu

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi