bjb
itcbet

Tekan Angka Polusi, Pemkot Bandung Hadirkan Motor Listrik

Research Development Advisor, PT. HPP Energy Indonesia, Hiromi Seto jalin kerjasama dengan Pemkot Bandung. (Foto: Humas Bandung)

JABARNEWS | BANDUNG - Mengusung gagasan kendaraan ramah lingkungan dengan konsep efisiensi energi, Pemkot Bandung menyediakan 270 motor listrik dan 10 stasiun penggantian baterai Battery Exchanger (Bex) untuk motor listrik siap hadir di Kota Bandung.

Demikian diungkapkan perwakilan PT. HPP Energy Indonesia saat bertemu dengan Plh Wali Kota Bandung, Yana Mulyana di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana. Sebelumnya, kedua pihak juga pernah bertemu pada Februari lalu di tempat yang sama.

Baca Juga:

Ini Kata Pengembang Soal Turunnya Tanah Di Stadion GBLA

Dicari, 50 Ribu Pemuda Untuk Jadi KPPS Kota Bandung



PT. HPP Energy Indonesia yang menyediakan motor listrik di Kota Bandung dan 10 lokasi stasiun di antaranya, Jalan AH Nasution, Cikutra, BKR, Pajajaran, Tubagus Ismail, Gatot Subroto, dan Jalan Soekarno-Hatta. Ini akan beroperasi pada akhir tahun 2019.

Rencana tersebut disambut gembira oleh Yana, ia  menilai ada keseriusan dari pihak swasta untuk menggarap kendaraan listrik di Kota Bandung. Penggunaan motor listrik dapat mengurangi emisi di Kota Bandung.
Halaman selanjutnya
Tags : Motor Listrik Polusi Udara Pemkot Bandung Honda

berita terkait

Tangani Stunting, Posyandu Di Kota Bandung Buka Layanan Khusus

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi