aqua

Pemkot Bandung Serahkan Kios Baru Kepada PKL Cicadas

Kios tersebut hasil kerja sama pemanfaatan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL/CSR) dari PT Telkomsel.

(Plh) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat menyerahkan kios kepada pedagang Cicadas. (Foto: Humas Pemkot Bandung)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyerahkan sepuluh kios baru diberikan kepada 20 Pedagang Kaki Lima (PKL) pertama Cicadas di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Eksekusi penataan yang dilakukan di area PKL Cicadas bukan tanpa kendala, Yana mengaku, pihaknya telah mempersiapkannya selama hampir setahun agar para PKL berkenan ditata oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung. 

Baca Juga:

Bobotoh Sabar, Pengembang Janji Satu Bulan Selesai

Wakil Wali Kota Bandung: Yang Penting GBLA Bisa Dipakai



“Pihak kita sudah silaturahmi beberapa kali dan akhirnya terjadi kesepahaman bersama. Proses penataan ini tentunya harus dilaksanakan bertahap. Ini baru awal,” tutur Kang Yana. 

Dengan tertibnya langkah yang dilakukan PKL untuk dapat melakukan pembongkaran kios, merupakan satu hal yang luar biasa. Dan untuk itu, Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para PKL yang mau bekerja sama dengan Pemkot Bandung. 

Para pedagang itu membongkar sendiri lapak-lapaknya  dan mau menerima kios baru. Kios tersebut hasil kerja sama pemanfaatan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL/CSR) dari PT Telkomsel. Sementara Pemkot Bandung memperbaiki trotoar, fasilitasi pengangkutan sampah, hingga membantu pembersihan area.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Penertiban PKL PKL Cicadas Relokasi PKL Pemkot Bandung

berita terkait

Ini Kata Pengembang Soal Turunnya Tanah Di Stadion GBLA

Dicari, 50 Ribu Pemuda Untuk Jadi KPPS Kota Bandung

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi