Dinkes Purwakarta Terkesan Tutup Mulut Terkait Fungsi Saung Ambu

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Purwakarta terkesan tutup mulut terkait fungsi Saung Ambu yang saat ini sedang dilakukan tahap pembangunan.

Pasalnya, saat Reporter Jabarnews.com mendatangi kantor Dinkes Kabupaten Purwakarta pada Rabu (14/8/2019) kemarin, untuk melakukan wawancara, salah satu pegawai di kantor tersebut terkesan menutupi informasi tentang adanya Saung Ambu.

Baca Juga:  Curi Laptop di Sekolah, Pria Asal Asahan Dapat Hadiah Timah Panas

Pegawai tersebut mengatakan, untuk dapat melakukan wawancara terkait informasi Saung Ambu, Reporter Jabarnews.com harus mengirimkan terlebih dahulu surat permohonan wawancara.

“Kalau mau wawancara, bapak buat dulu surat permohonan untuk wawancara yang ditujukan ke Kepala Dinkes, nanti dari sana diketahui pak Kadis disposisi kan kemana dan itu sudah menjadi regulasi di sini” kata salah satu pegawai Dinkes Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Keuangan 4 Juni 2022, Pemilik Rasi Bintang Leo dan Libra

Redaksi Jabarnews.com sangat menyayangkan hal itu terjadi, padahal informasi terkait Saung Ambu, merupakan salah satu program Pemkab Purwakarta yang seharusnya bisa diketahui masyarakat banyak.

Baca Juga:  Akses Dayeuhkolot-Baleendah Masih Sulit Diakses

Untuk diketahui, berdasarkan situs lpse.purwakartakab.go.id, di tahun ini ada dua pembangunan Saung Ambu yang dilaksanakan di Kecamatan Sukasari.

Pembangunan dua Saung Ambu tersebut berada di Desa Parungbanteng dan Desa Ciririp, Kecamatan Sukasari. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat