Serunya BKPSDM Purwakarta Memeriahkan HUT RI ke 74

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebagai bentuk cinta tanah air dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun, keluarga besar Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta menggelar berbagai perlombaan, di halaman kantor BKPSDM Kabupaten Purwakarta, pada Jumat (16/8/2019).

Kepala BKPSDM Kabupaten Purwakarta, H. Asep Supriatna mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturhmi di lingkungan BKPSDM, serta meningkatkan semangat juang dalam mengisi kemerdekaan melalui peningkatan kualitas kerja.

Baca Juga:  Heboh Penampilan Baru Aming, Berkumis dan Berjenggot Tipis

“Perlombaan ini juga, untuk memupuk jiwa yang berkualitas dan kreatif, membangun kerjasama dan gotong royong yang baik, serta memupuk rasa Nasionalisme dan Cinta Tanah air,” ucapnya, saat ditemui disela-sela perlombaan itu berlangsung.

Menurut Asep, tema Kemerdekaan RI 2019 kali ini mengedepankan slogan ‘SDM Unggul Indonesia Maju’ menggambarkan visi pemerintah dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia.

Baca Juga:  Tiga Zodiak Menyenangkan Saat Liburan Akhir Tahun, Salah Satunya Taurus

“Tema HUT RI tahun ini, kami di BKPSDM Kabupaten Purwakarta selalu melakukan penguatan SDM menuju manusia unggul memiliki korelasi yang erat dengan peningkatan produktivitas kerja dalam berbagai lini dan bidang. Ya tema kali ini kita banget lah,” kata Asep.

Baca Juga:  Begini Cara Memecah Pemicu Konflik Di  Tempat Kerja Antara Generasi Milenial Dan Leader

Untuk pesertanya sendiri, lanjut dia, seluruh pegawai BKPSDM ikut serta untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan ini.

“Kegiatan ini rutin akan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, bukan hanya untuk hiburan semata tapi untuk menumbuhkan rasa kerjasama antar pegawai dan terjalinnya silaturahmi serta rasa kekeluargaan seluruh pegawai di BKPSDM ini,” pungkasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat