Peringati HUT RI, PWI Majalengka Gelar Aneka Lomba

JABARNEWS | MAJALENGKA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Majalengka merayakan dirgahayu kemerdekaan RI ke-74 dengan berbagai lomba. Sebagian wartawan tampak antusias mengikuti lomba yang diminati. Mereka memilih lomba yang sekiranya sesuai hati nurani.

Ketua PWI Majalengka, Jejep Falahulalam mengatakan sebagai bentuk rasa syukur serta dalam rangka peringatan HUT RI ke-74 kemerdekaan Indonesia, pihaknya sengaja menggelar berbagai lomba. Lomba yang diselenggarakan sengaja berbentuk hiburan dan sederhana.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 14 Juli 2022: Cancer, Leo dan Virgo

“Sengaja dibuat untuk kegembiraan saja. Alhamdulillah, pesertanya bukan hanya anggota atau pengurus PWI saja, diluar PWI juga ikut bergembira mengikuti lomba karaoke, tenis meja, serta main PS‎,” ungkapnya di sekretariat PWI, depan Mapolsekta dan Koramil Majalengka, Jumat (16/8/2019).

Jejep mengatakan dengan berkumpulnya para insan media dalam perayaan kemerdekaan ini, juga merekatkan tali silaturahmi antar sesama jurnalis yang sering bareng liputan di wilayah Majalengka.

Baca Juga:  PWI Dapat Ikut Bangun Kota Bandung Dengan Edukasi Informasi

“Intinya kita mempererat tali silaturahmi. Sekaligus mengenang para pahlawan yang telah gugur ketika memperjuangkan kemerdekaan,” ujarnya.

Salah seorang peserta lomba karaoke, Munadi mengatakan dengan adanya lomba menyanyi karaoke ini, pihaknya bukan saja untuk mengikuti hobinya dalam menyanyi. Namun juga untuk merefresh suasana dan hiburan.

“Hiburan saja, kita bisa berkumpul dengan sesama rekan wartawan. Saya sendiri termasuk suka menyanyi. Ya ini sekaligus pula mengenang para pahlawan yang gugur di medan perang,” ujarnya.

Baca Juga:  Disnakertrans Pulangkan TKI Alami Pelecehan Di Riyadh

Lain halnya yang dialami wartawan lainnya, Ono mengatakan ‎pihaknya memilih lomba tenis meja, sekaligus mengolahragakan badan.

“Semoga Indonesia bisa lebih baik lagi di masa masa yang akan datang,” ujarnya. (Rik)

Jabar News | Berita Jawa Barat