Kecelakaan Maut Motor Vs Truk, Satu Orang Tewas di Majalengka

Pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian, korban kemudian dievakuasi ke RSUD Cideres

Lokasi tempat kejadian perkara. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dengan sebuah mobil dump truk terjadi di Jalan Jatitujuh tepatnya di Desa Biyawak RT 004 RW 001 Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Jumat (16/8/2019).

Akibatnya satu orang pengemudi sepeda motor atas nama Meka Rafael Bin Yaya, penduduk Blok Pulo RT. 003 RW. 001 Desa Biyawak Kec. Jatitujuh Kab. Majalengka harus meregang nyawa.

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang

Rrrr... Ada Bangkai Kendaraan Di Mana-mana



Kapolres Majalengka AKBP Mariyono kejadian laka lantas tersebut terjadi antara sepeda motor Honda Scoopy No. Pol: E 2733 VW dengan dump truk Mitsubishi Colt Diesel nopol E 9496 PB yang dikemudikan H Tarja penduduk Desa Bodaa Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu.

"Penuturan saksi kendaraan sepeda motor matic yang datang dari arah utara tiba-tiba menyalip kendaraan yang ada di depannya namun terjatuh kemudian dari arah berlawanan / arah selatan datang kendaraan mobil Dump Truk," kata Mariyono.

Akibatnya pengendara sepeda motor tersebut tertabrak dan meninggal dunia di tempat kejadian, korban kemudian dievakuasi ke RSUD Cideres. Selanjutnya penanganan laka lantas di tangani oleh Unit Laka Polres Majalengka.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kecelakaan Lalu Lintas Tewas Tabrakan Polres Majalengka Kecelakaan Majalengka

berita terkait

Ditinggal Ke Kebun, Rumah Di Lemahsugih Majalengka Terbakar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi