Kecelakaan Maut Motor Vs Truk, Satu Orang Tewas di Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dengan sebuah mobil dump truk terjadi di Jalan Jatitujuh tepatnya di Desa Biyawak RT 004 RW 001 Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Jumat (16/8/2019).

Akibatnya satu orang pengemudi sepeda motor atas nama Meka Rafael Bin Yaya, penduduk Blok Pulo RT. 003 RW. 001 Desa Biyawak Kec. Jatitujuh Kab. Majalengka harus meregang nyawa.

Baca Juga:  Bupati Bilang BPD Harus Kompak, Emang Kenapa?

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono kejadian laka lantas tersebut terjadi antara sepeda motor Honda Scoopy No. Pol: E 2733 VW dengan dump truk Mitsubishi Colt Diesel nopol E 9496 PB yang dikemudikan H Tarja penduduk Desa Bodaa Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu.

Baca Juga:  Yana Mulyana Sebut Larangan Mudik di Kota Bandung Sudah Optimal

“Penuturan saksi kendaraan sepeda motor matic yang datang dari arah utara tiba-tiba menyalip kendaraan yang ada di depannya namun terjatuh kemudian dari arah berlawanan / arah selatan datang kendaraan mobil Dump Truk,” kata Mariyono.

Akibatnya pengendara sepeda motor tersebut tertabrak dan meninggal dunia di tempat kejadian, korban kemudian dievakuasi ke RSUD Cideres. Selanjutnya penanganan laka lantas di tangani oleh Unit Laka Polres Majalengka.

Baca Juga:  Jelang Arus Balik, Pemudik Yang Akan Kembali Ke Jakarta Wajib Bawa Ini

“Kita juga mengamankan barang bukti sepeda motor, mobil truck Mitshubisi, selembar STNK mobil truck itu dan 1 lembar SIM B1,” tandasnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat