Peringatan HUT RI, Ineu Ajak Seluruh Pihak Bersatu

Rapat Paripurna dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan HUT ke-74 RI Tahun 2019.

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat lneu Purwadewi Sundari. (Foto: Dok Humas DPRD Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Pada momentum peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat lneu Purwadewi Sundari mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk merajut kembali persatuan.

Hal tersebut dikatakannya usai Rapat Paripurna dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka Peringatan HUT ke-74 RI Tahun 2019, bertempat di Ruang Paripurna Gedung DPRD Jabar, Kota Bandung, Jumat (16/8/2019)

Baca Juga:

Ketua DPRD Jabar: Perda Lansia Akan Dikaji

Sejajar Dorong Pemerataan Kualitas Pendidikan



"Pasca-Pileg dan Pilpres 2019 tentunya ini adalah momentum untuk mempersatukan kembali, memperkokoh kebersamaan yang harus dibangun. lni menjadi modal untuk Indonesia maju," kata lneu.

Ia pun berharap setelah ini, mari bersama-sama berpikir bagaimana masyarakat ini semakin sejahtera ini tidak bisa dilakukan oleh satu atau dua bagian masyarakat. Harus ada sinergi antara pemerintah daerah, Iembaga vertikal dan seluruh pihak yang mampu menjadikan masyarakat Jawa Barat Iebih sejahtera.

Lebih Ianjut Ineu mendorong, kepada para generasi milenial untuk turut berkontribusi dalam memajukan bangsa.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jabar Kembali Bersatu HUT RI lneu Purwadewi Sundari

berita terkait

Anggota Bertambah Ruangan DPRD Jabar Dirombak

DPRD Jawa Barat Sahkan Perda Kewirausahaan Daerah

Sosialisasi Siap Jabar dan K-Mob

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi